10 Kata-Kata Motivasi Bisnis Howard Schultz




MOTIVASI HEBAT

"Anda harus mau dikelilingi orang-orang yang lebih berbakat daripada Anda dalam bidang-bidang tertentu. Anda perlu merasa takut gagal agar bisa terus maju. Dan, meski setiap orang menginginkan pemimpin yang memiliki keberanian, gairah, dan ketegasan, kadang-kadang Anda tidak perlu takut menunjukkan kerapuhan."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Anda harus sangat sabar dalam menghadapi penderitaan! Anda harus bekerja begitu keras dan memiliki antusiasme yang begitu besar terhadap suatu hal sehingga hal-hal lain dalam hidup Anda terpaksa dikorbankan."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Jangan merasa terancam oleh orang-orang yang lebih pintar daripada Anda. Anda boleh berkompromi mengenai apa pun, tetapi tidak nilai-nilai utama yang Anda pegang. Usahakan untuk selalu memperbarui diri bahkan ketika Anda mencetak home run. Semua itu penting."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Ambil risiko lebih banyak. Bermimpilah lebih sering. Gantung harapan lebih tinggi. Bersikaplah lebih bijaksana."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Saya tidak bisa memberi Anda resep rahasia agar sukses, atau rencana yang sempurna agar berhasil di dunia bisnis. Tetapi pengalaman pribadi saya mengatakan bahwa bukan tidak mungkin untuk memulai dari nol dan meraih melebihi mimpi-mimpi Anda."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Perusahaan-perusahaan besar mengenal siapa dirinya. Tetapi, mereka harus berani mempelajari peluang untuk bertransformasi."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Saya ingin bertanggung jawab atas takdir saya sendiri. Mungkin itu kelemahan saya: Saya selalu bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan berikutnya. Tak pernah ada kata cukup."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Awalnya saya takut gagal, tetapi karena saya selalu menghadapi setiap tantangan, kegelisahan saya berubah menjadi optimisme yang terus berkembang."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Begitu Anda menghadapi rintangan yang kelihatannya tak dapat diatasi, halangan yang lain sepertinya menjadi kurang berarti. Kebanyakan orang dapat meraih melampaui mimpi-mimpi mereka jika mereka gigih berusaha. Saya ingin setiap orang memimpikan hal yang besar, meletakkan fondasi yang baik, menyerap informasi bagai spons, dan jangan takut untuk menentang kebijaksanaan konvensional. Hanya karena belum pernah dilaksanakan bukan tidak perlu dicoba."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)

"Saya pernah mendengar bahwa para pelatih kerap menghadapi dilema yang aneh. Atlet kelas dunia di tim mereka - pemain dengan pengalaman dan keahlian terbaik - terkadang menurun menjelang pertandingan yang kritis. Meski demikian, kadang-kadang, ada seorang pemain di tim itu, yang keahlian dan latihannya bukan kelas dunia. Namun, di masa-masa kritis, dialah yang diterjunkan ke lapangan oleh pelatih. Dia begitu gigih dan begitu haus kemenangan sehingga dia bisa tampil melebihi atlet-atlet top kalau benar-benar diperlukan."

~ Howard Schultz ~ (Pendiri Starbucks)


Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 16 Kata-Kata Motivasi Bisnis Akio Morita

0 komentar:

Posting Komentar