12 Kalimat Motivasi Hebat Film The Secret




MOTIVASI HEBAT

"Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang selalu memanfaatkan dan mengerjakan suatu peluang, yakni peluang untuk mendapatkan hal-hal yang baik dan menguntungkan."

"Inginkanlah sesuatu yang bisa kita syukuri ketika kita sudah mendapatkannya dan visualisasikanlah keinginan tersebut agar apa yang kita inginkan itu menjadi kenyataan, cepat atau lambat."

"Imajiansi adalah segalanya, kiasan dari kehidupan di masa depan."

"Kekayaan dan keberlimpahan itu berawal dari pikiran Anda. Semua hanya tentang pikiran Anda."

"When you have inspired thought,
you have to trust it
and you have to action it."

"Everything in the universe is energy."

"Whether you think you can or you can't either way you are right!"
("Entah Anda pikir Anda bisa atau Tidak, kedua-duanya Benar!")

"Tidak ada yang terbatas di dunia, yang mungkin membatasinya hanyalah pikiran Anda sendiri."

"Jika Anda senang melakukan suatu hal, selaraskanlah dulu dengan hati Anda sebelum melakukan hal itu."

"Tidak ada hal yang mustahil untuk dilakukan atau dimiliki. Anda adalah pencipta hebat dan Anda ada di sini karena ada kesengajaan luar biasa yang ingin Anda di sini. Jalankan hidup, buat pikiran tentang apa yang Anda inginkan. Menarik pengalaman hidup yang akan membantu mencapai keinginan Anda, dan ketika Anda sudah memutuskan hanya memancarkan keinginan itu. Banyak waktu Anda dipakai untuk mengumpulkan data, data yang membantu Anda memutuskan apa yang Anda inginkan. Tapi kerja sebenarnya adalah memutuskan apa yang Anda inginkan dan fokus pada hal itu, karena dengan fokus pada apa yang kita inginkan, Anda akan menariknya. Ini adalah proses penciptaan."

"Saya percaya Anda adalah orang yang luar biasa, ada hal-hal yang hebat menunggu Anda. Lepas dari apa yang pernah terjadi dalam hidup Anda, lepas dari umur Anda betapa muda atau tua anggapan Anda, saat Anda mulai berpikir dengan tepat, sesuatu dari dalam, kekuasaan di dalam diri Anda, kekuasaan agung dari dunia, akan mulai mewujudkan diri, akan merubah hidup Anda, akan memberi Anda makan, pakaian, panduan, rasa aman, arahan, kepastian kelangsungan hidup Anda jika Anda mau. Ini adalah hal yang saya tau secara pasti."

"Pergunakan sebagaimana mestinya, bergembira dengannya, tidak ada yang perlu Anda lakukan, hanya apa yang Anda ingin lakukan."






By : Motivasi Hebat


Baca juga: 6 Kata-Kata Motivasi Kehidupan Martha Stewart

0 komentar:

Posting Komentar