10 Kata-Kata Motivasi Kehidupan Walt Disney




MOTIVASI HEBAT

"Ketika Anda ingin tahu, Anda menemukan banyak hal menarik. Dan satu hal yang diperlukan untuk meraih sesuatu adalah keberanian."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Saya telah melewati berbagai rintangan yang sulit seumur hidup. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa bertahan tanpanya."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Entah kenapa, saya percaya tak ada gunung yang tak bisa didaki oleh seseorang yang mengetahui rahasia mewujudkan mimpi. Rahasia yang istimewa ini, demikianlah saya menyebutnya, dapat disingkat menjadi empat C: Curiosity, Confidence, Courage, Constancy - Keingintahuan, Kepercayaan, Keberanian, dan Keteguhan - dan yang paling hebat adalah Kepercayaan. Jika Anda memercayai sesuatu, percayailah dengan sungguh-sungguh, secara mutlak, dan tanpa keraguan."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Setiap kali melakukan perjalanan, saya selalu memikirkan apa yang kurang dalam perjalanan itu dan bagaimana cara memperbaikinya."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Berhenti bicara dan mulailah bekerja."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Esok mungkin adalah masa yang menakjubkan."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Anda akan mencapai suatu titik ketika Anda tidak bekerja demi uang."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Seorang pria sebaiknya tidak mengabaikan keluarganya demi bisnis."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Saya melakukannya karena saya ingin melakukannya dengan lebih baik."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)

"Jika Anda bisa memimpikannya, berarti Anda bisa melakukannya."

~ Walt Disney ~ (Pendiri Walt Disney)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 18 Kata-Kata Motivasi Bisnis Andrew Carnegie