11 Kata-Kata Motivasi Sukses Ted Turner



MOTIVASI HEBAT

"Anda harus menetapkan tujuan melebihi jangkauan Anda sehingga Anda selalu memiliki tujuan hidup."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Jangan pernah menyerah. Pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang yang berprestasi gemilang di bidang apa pun yang tidak bersikap baik, tidak berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya, setidaknya ketika dia sedang melakukan pekerjaan itu, tidak siap, dan tidak berhasil menyelesaikan seluruh tugas."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Pikiran hanyalah bagian dari otot."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Saya mengerti apa yang membuat orang-orang tetap muda: bekerja!"

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Dunia dan kehidupan telah begitu baik kepada saya. Saya ingin memberikan sesuatu sebagai balasannya."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Ketika Anda kehilangan bisnis kecil, Anda kehilangan ide besar. Orang yang memiliki bisnis sendiri adalah bos bagi diri mereka sendiri. Mereka pemikir yang mandiri. Mereka tahu mereka tidak bisa bersaing dengan meniru pengusaha besar; mereka harus berinovasi. Jadi, mereka tidak terlalu terobsesi pada penghasilan, mereka lebih terobsesi pada ide."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Tak ada warisan yang lebih besar yang dapat kita berikan kepada anak cucu kita daripada sebuah dunia yang aman dan damai."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Jika Anda memiliki ide inovatif, dan mayoritas tidak mencelanya, maka kemungkinan ide Anda tidak terlalu bagus. Kalau orang-orang menganggap saya gila, saya sama sekali tidak terganggu. Saya malah berpikir saya sedang menghasilkan sesuatu."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Lakukan sesuatu. Anda bisa memimpin, membonceng, atau menyingkir."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)

"Saya putuskan bahwa saya ingin menjadi orang sukses."

~ Ted Turner ~ (Pendiri TBS)



Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By: Motivasi Hebat

Baca juga: 9 Kata-Kata Motivasi Bisnis Ingvar Kamprad

0 komentar:

Posting Komentar