23 Kata-Kata Motivasi Kesuksesan Donald Trump





"Selalu jaga diri Anda."

~ Donald Trump ~

"Masuk, kerjakan, kerjakan dengan benar, dan keluar."

~ Donald Trump ~

"Kalau ada yang menantang Anda, hadapi. Silakan main kasar atau bertindak kejam, intinya, hajar mereka."

~ Donald Trump ~

"Dalam membuat kesepakatan sikap saya cukup sederhana dan tanpa tedeng aling-aling. Saya membidik tujuan setinggi-tingginya dan kemudian terus-menerus berusaha meraih apa yang saya kejar itu. Kadang kala, saya mendapatkan kurang dari yang saya cari, tetapi pada umumnya saya meraih apa yang saya inginkan."

~ Donald Trump ~

"Anda tidak boleh takut. Kerjakan urusan Anda, jangan menyerah, hadapi dengan berani, dan apa pun yang terjadi, terjadilah."

~ Donald Trump ~

"Pengalaman saya, jika Anda berjuang keras demi sesuatu yang Anda yakini - sekalipun itu berarti harus menyingkirkan beberapa orang - biasanya akan berjalan dengan baik pada akhirnya."

~ Donald Trump ~

"Hal terpenting dalam kehidupan adalah mencintai apa yang Anda lakukan, karena itu satu-satunya cara agar Anda mencapai hasil yang sangat baik dalam pekerjaan Anda."

~ Donald Trump ~

"Tanpa gairah, Anda tidak memiliki semangat, tanpa semangat, Anda tidak memiliki apa-apa."

~ Donald Trump ~

"Uang bukanlah motivasi yang utama bagi saya, kecuali sebagai cara untuk mencetak angka. Kesenangan sesungguhnya terletak dalam permainannya."

~ Donald Trump ~

"Saya senang memikirkan hal yang besar. Saya selalu melakukannya. Nah, jika Anda hendak berpikir, Anda sebaiknya juga memikirkan hal yang besar."

~ Donald Trump ~

"Pengalaman mengajari saya beberapa hal. Salah satunya adalah dengarkan naluri Anda, tak peduli di atas kertas semuanya terlihat begitu bagus."

~ Donald Trump ~

"Kebanyakan orang memikirkan hal yang kecil karena mereka takut pada kesuksesan, takut membuat keputusan, takut menang. Dan hal itu memberi orang-orang seperti saya keuntungan yang sangat besar."

~ Donald Trump ~

"Jika Anda mencoba mencetak home run pada setiap lemparan, ada kemungkinan Anda juga mengalami strike out. Saya berusaha agar diri saya tidak terekspos, sekalipun itu berarti terkadang saya hanya mencapai base ketiga, kedua, atau bahkan, yang jarang terjadi, pertama."

~ Donald Trump ~

"Jika Anda ingin menjual mobil dan menghabiskan lima dolar untuk mencuci dan membersihkannya dan lalu sedikit memolesnya, Anda akan lihat bahwa Anda dapat memasang harga tambahan empat ratus dolar, dan berhasil menjualnya."

~ Donald Trump ~

"Jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda pasti ingin meyakinkan si penjual bahwa barang yang dijualnya tidaklah semahal itu."

~ Donald Trump ~

"Kadang-kadang, ada bagusnya bersikap agak liar."

~ Donald Trump ~

"Saya penganut paham menanyai pendapat setiap orang sebelum saya membuat keputusan. Saya bertanya, bertanya, dan bertanya, sampai naluri saya mengatakan sesuatu. Dan saat itulah saya membuat keputusan. Yang saya dapatkan dari survei acak yang saya lakukan sendiri jauh lebih banyak daripada yang saya dapatkan dari perusahaan-perusahaan konsultasi terbesar."

~ Donald Trump ~

"Yang membedakan pemenang dari pecundang adalah bagaimana seseorang bereaksi terhadap setiap perubahan takdirnya."

~ Donald Trump ~

"Yang paling saya kagumi adalah orang-orang yang selalu berterus terang."

~ Donald Trump ~

"Saya tidak berbisnis demi uang. Saya sudah punya cukup banyak uang, jauh lebih banyak dari yang saya perlukan. Saya berbisnis untuk berbisnis."

~ Donald Trump ~

"Lihat, dengarkan, dan pelajari, Anda tidak mungkin mengetahui segalanya sendirian. Siapa pun yang menganggap dirinya seperti itu akan menjadi orang yang biasa-biasa saja."

~ Donald Trump ~

"Jika Anda tidak memberitahu orang-orang tantang kesuksesan Anda, mereka mungkin takkan mengetahuinya."

~ Donald Trump ~

"Buat tempat kerja Anda lebih menyenangkan."

~ Donald Trump ~


Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

0 komentar:

Posting Komentar