8 Kata-Kata Motivasi Kesuksesan Henry Ford






MOTIVASI HEBAT

"Ada dua macam orang tolol di dunia. Pertama adalah jutawan yang mengira dengan menimbun uang dia bisa meraih kekuasaan yang sesungguhnya, dan kedua adalah reformis miskin yang mengira jika dia bisa mengambil uang dari golongan tertentu dan memberikannya kepada golongan lain, seluruh penyakit di dunia akan terobati."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Apa pun yang saya kerjakan, akan saya lakukan sebaik mungkin. Dan saya tahu apa pun yang terjadi dalam hidup saya, hal itu terjadi demi kebaikan saya sendiri. Saya percaya pada Tuhan."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Dunia ini penuh dengan ide. Mereka terus menerus menggempur kepala Anda. Anda hanya perlu mengetahui apa yang Anda inginkan, kemudian melupakannya, dan mulai bekerja. Sekonyong-konyong ide akan muncul. Ia ada sepanjang waktu."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Berpikir adalah pekerjaan paling sukar, dan mungkin itulah alasan mengapa begitu sedikit orang yang melakukannya."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Sekolah tidak mengajarkan apa yang akan terjadi di dunia tahun depan."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Tujuan hidup adalah bekerja, mendapatkan pengalaman, dan mencari kebahagiaan. Ada kegembiraan dalam bekerja. Yang dapat dilakukan uang hanyalah membayar orang lain untuk melakukan pekerjaan kita. Kita baru merasa bahagia ketika kita telah mencapai sesuatu."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Tak ada yang namanya tak ada kesempatan."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)

"Jangan sekali-kali mengeluh. Jangan sekali-kali membantah."

~ Henry Ford ~ (Pendiri Ford Motors)


Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 10 Kata-Kata Motivasi Bisnis Howard Schultz

0 komentar:

Posting Komentar