9 Kata-Kata Motivasi Sukses Michael Dell



MOTIVASI HEBAT

"Melalui rasa ingin tahu dan pencarian peluang dengan cara-cara barulah kami menyusun langkah-langkah di Dell. Ada saja peluang untuk membuat perubahan."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Kadang-kadang, Anda hanya perlu pergi ke bar dan memasang taruhan. Kita membuat kesalahan, namun kita juga memiliki kekuatan untuk memperbaikinya."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Ada banyak hal yang dapat menciptakan kesuksesan. Saya tidak suka hanya mengerjakan hal-hal yang saya senangi. Saya suka mengerjakan hal-hal yang menjadikan perusahaan sukses. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan kegiatan favorit saya."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Jangan menghabiskan begitu banyak waktu untuk memilih peluang yang sempurna, sehingga Anda kehilangan peluang yang tepat."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Akuilah bahwa akan ada kegagalan, dan akan ada rintangan. Tetapi, Anda akan belajar dari kesalahan Anda dan kesalahan orang lain, karena sangat sedikit yang dapat dipelajari dari kesuksesan."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Apakah Anda telah menemukan panggilan Anda, ataukah Anda masih mencarinya, gairah mestinya menjadi api yang menggerakkan hidup Anda."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Kuncinya adalah dengarkan nurani Anda dan biarkan ia membawa Anda ke arah mimpi-mimpi Anda. Saya telah belajar bahwa bukan tidak mungkin menetapkan cita-cita setinggi mungkin dan meraih mimpi-mimpi Anda dan melakukannya dengan integritas, karakter, dan cinta. Dan setiap hari, ketika Anda bergerak ke arah mimpi-mimpi Anda tanpa berkompromi siapa diri Anda, Anda akan menang."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Sejak awal, seluruh bisnis kami - mulai dari desain sampai manufaktur dan penjualan - dipusatkan pada mendengarkan pelanggan."~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)

"Mengetahui kebutuhan pelanggan ...selalu penting. Namun mungkin lebih penting saat kebutuhan berubah - dan biasanya hal itu terjadi ketika perekonomian memburuk - Anda harus dapat memahaminya lebih baik dibandingkan perusahaan lain." ~ Michael Dell ~ (Pendiri DELL)


Dikutip dari buku "Crazy Billionaires Speak"

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 20 Kata-Kata Motivasi Kehidupan Oprah Winfrey

0 komentar:

Posting Komentar