37 Kata-Kata Hebat Strategi Marketing Sukses



MOTIVASI HEBAT

"Uang terhambar percuma karena pesan yang lemah, gambaran yang kacau, penggunaan media yang tidak tepat, dan strategi kreatif yang lemah."

"Banyak orang mengetahui bahwa mereka harus terus menerus berinovasi, tetapi mereka tidak melakukan satu pun hal baru."

"Satu-satunya daya hidup yang berkelanjutan di setiap organisasi, di setiap perusahaan adalah mendapatkan dan memelihara konsumen."

"Perusahaan pemasar hanya ingin merekrut orang-orang yang benar-benar menghargai konsumen, yang bisa membunyikan mesin kasir."

"Dalam bisnis yang mapan, pengeluaran gaji didanai oleh konsumen."

"Setiap orang dalam setiap organisasi bekerja untuk konsumen."

"Pemasaran yang cerdas dimulai dengan segmentasi yang cerdas."

"Konsumen yang baik adalah konsumen yang loyal."

"Kenalilah pengungkit pertumbuhan. Milikilah 'Catatan Pertumbuhan'."

"Superstar pemasaran adalah penjaga merek. Anda adalah penjaga citra, nilai, janji, dan masa depan merek."

"Superstar pemasaran menjual sepanjang hari, karena mereka bangun lebih awal. Mereka memiliki stamina dan energi karena tidur lebih awal."

"Konsumen tidak membeli produk; mereka membeli manfaat yang mereka dapatkan dari produk tersebut."

"Perang harga melukai dan membunuh semua petarung."

"Pablo Picasso menghargai karya lukisannya berdasarkan nilainya, bukan berdasarkan biaya produksinya."

"Konsumen lebih suka tidak kehilangan sesuatu daripada menghemat sesuatu."

"Berbeda dengan para pemain lemah, dalam menghadapi permintaan yang melemah para superstar pemasaran tidak bereaksi dengan memotong harga."

"Konsumen lebih penting daripada ide bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain."

"Nama merek sebaiknya mudah diingat, mudah diucapkan, legal, dan mudah terbaca."

"Pesan iklan harus didasarkan pada manfaat produk."

"Konsumen tidak peduli dengan orang pemasaran; mereka hanya peduli pada diri mereka sendiri."

"Pemasar super mengetahui bagaimana produknya berbeda dan menjelaskan perbedaan tersebut."

"Kualitas hanya didefinisikan oleh konsumen, bukan pemasar."

"Pada saat Anda menjadi konsumen Anda sendiri, dan Anda senang serta puas, maka bisnis Anda berjalan baik. Begitu pula sebaliknya, ketika Anda tidak puas, maka bisnis Anda perlu perbaikan."

"Jangan mempersulit konsumen Anda ketika membeli dalam bisnis Anda."

"Berterimakasihlah kepada konsumen dengan ketulusan hati. Pujilah konsumen Anda."

"Konsumen terlalu sibuk utuk peduli pada iklan Anda. Konsumen melihat menggunakan kecerdasan. Konsumen menginginkan iklan yang langsung pada sasaran."

"Jangan pernah menurunkan kualitas produk Anda untuk menghemat uang."

"Pasar begitu kompetiif. Konsumen ingin mendapat lebih banyak dengan harga yang lebih rendah."

"Orang-orang penjualan senior yang sukses sebaiknya mengingat hari-hari awal saat mereka hanya memiliki sedikit konsumen, sedikit pengalaman, dan tanpa prospek."

"Superstar pemasaran bertanggung jawab untuk memacu perubahan yang bijak agar perusahaan bisa beradaptasi dengan pasar yang selalu berkembang dan konsumen yang selalu berubah."

"Jika Anda memiliki produk baru yang siap diluncurkan namun belum sepenuhnya sempurna, tetapi masih lebih baik dari yang ada di pasar, maka perkenalkan produk itu."

"Ongkos iklan yang baik sama saja dengan ongkos iklan yang buruk. Jadi, buatlah iklan yang baik!"

"Konsumen adalah baris pertahanan pertama Anda terhadap kompetisi. Mempertahankan kepuasan konsumen bakal menjauhkan kita dari kompetisi."

"Tidak melakukan apa pun adalah mudah. Bertindak untuk sukses memiliki resiko. Tetapi tidak melakukan apa pun tidak memberi Anda apa pun."

"Superstar pemasaran mengubah negatif menjadi positif. Superstar pemasaran melakukan hal-hal yang menyenangkan bagi konsumennya."

"Superstar pemasaran berinvestasi lebih banyak dalam aktivitas mendapatkan dan menjaga konsumen secara agresif daripada pesaingnya."

"Perusahaan-perusahaan yang baik menjadi makmur karena orang-orang yang baik."

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 30 Kata-Kata Pembangun Sukses dari Bill Gates