32 Kata Kata Pembangkit Sukses Para Network Marketer



MOTIVASI HEBAT

"Mengetahui sesuatu dan memahami segala sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahui segala sesuatu, tetapi tidak memahami sesuatu."

"Apa motivasi kita menjalankan bisnis ini? Sekedar mencari tambahan penghasilan atau membangun bisnis besar? Motivasi menentukan sikap dan kinerja kita dalam bisnis ini."

"Semua kemenangan berasal dari keberanian untuk memulai."

"Keberhasilan yang paling besar bagi seseorang adalah membantu orang lain untuk menjadi sukses."

"Kalau Anda sedang merasa lelah/kehilangan semangat, segera konsultasi, dengar kaset, baca buku, dan hadiri pertemuan. Maka antusias menjadi milik Anda!"

"Perjuangan, kegagalan, dan kesuksesan adalah satu paket yang tidak bisa dibeli terpisah. Jalani perjuangannya, bangkit dari kegagalannya, dan miliki kesuksesannya."

"Kalau arus air dipertemukan dengan batu, arus air selalu menang. Bukan dengan kekuatan tetapi dengan kegigihan."

"Kesalahan terbesar yang selalu kita lakukan dalam hidup ini adalah selalu takut melakukan kesalahan."

"Banyak hal yang bisa menggagalkan Anda mewujudkan impian Anda. Setiap orang yang sukses juga mengalami itu, kalau mereka bisa melewati semuanya, Anda juga bisa melewatinya. Jangan menukarkan impian indah untuk orang-orang yang Anda cintai dengan keputusasaan. Jangan berhenti, terus berjuang!"

"Sudah seberapa dalam jaringan Anda? Bingung kenapa jaringan Anda tidak mendalam? Lihat lagi kemampuan rekan kerja Anda. Apakah mereka sudah bisa presentasi, mengundang, dan follow up dengan baik? Saya percaya, jika kita berdoa dan berusaha dengan maksimal, Tuhan pasti memberi jalan."

"Berjanjilah pada diri sendiri untuk memikirkan hanya yang terbaik, mengupayakan hanya yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik agar tidak ada penyesalan di kemudian hari."

"Sudahkah Anda menyusun impian dan rencana-rencana baru? Bekerja tanpa perencanaan bagaikan 'Kapal Berlayar Tanpa Arah'."

"Ribuan buah jeruk berasal dari satu biji jeruk. Kalau saat ini Anda merasa masih mendapatkan sedikit hasil dari bisnis MLM, itu terjadi karena jaringan yang dibangun belum besar. Ibarat pohon jeruk, masih dalam tahap pertumbuhan dan belum berbuah. Bersabarlah, terus lanjutkan, dan fokus. Tetap semangat!"

"Kita tidak bisa mengontrol banyak perubahan yang terjadi dalam hidup kita tapi kita bisa melakukan persiapan yang terbaik. Jadi, perubahan apa pun yang terjadi, kita siap menghadapinya."

"Komitmen merupakan janji yang harus dipegang teguh untuk mencapai cita-cita."

"Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia kecuali ia sendiri yang mau mengubah nasibnya."

"Ketika Anda telah meraih suatu tujuan, segera tetapkan tujuan yang baru. Dalam hidup tidak ada kata stagnasi, yang ada hanya hidup atau mati."

"Banyak hal yang harus dilakukan, tetapi waktu yang tersedia sedemikian terbatas. Jadi 'Tentukan Prioritas' kegiatan mana yang akan kita 'Bayar' dengan waktu yang kita miliki."

"Daripada mengutuk kegelapan lebih baik ambil sebatang lilin dan nyalakan. Daripada meratapi keadaan lebih baik melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan."

"Ketekunan membuat yang mustahil menjadi mungkin, yang mungkin menjadi kemungkinan besar, dan kemungkinan besar menjadi kenyataan."

"Mungkin kita tidak akan pernah memiliki kelebihan seperti yang dimiliki orang lain, tapi hal itu tidak boleh menjadi halangan untuk memperjuangkan impian kita!"

"Jika Anda menanam padi, rumput pasti ikut tumbuh, tetapi, jika Anda menanam rumput, jangan harap tumbuh padi."

"Ingat! Kesuksesan adalah benda mati. Karena itu jangan menunggu sukses untuk menghampiri kita. Kita yang harus berlari menuju kesuksesan itu!!!"

"Hambatan dan kesempatan, bedanya ada pada cara kita memandang. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan."

"Cinta adalah memberi kepada orang yang kita cintai. Memberi berarti kita yang berkorban atau membayar harganya, dengan bekerja lebih, untuk bisa memberi lebih."

"Sepuluh kali lebih mudah membimbing distributor yang mau bekerja daripada meyakinkan seseorang yang tidak berminat untuk bekerja dalam bisnis ini."

"Memang keberhasilan itu tidak mudah untuk didapatkan, tapi percayalah itu bisa Anda wujudkan dalam kehidupan Anda. Selamat Mewujudkan!"

"Melebar adalah permulaan. Kedalaman adalah kestabilan."

"Awali hari Anda dengan antusias dan pertahankan antusias itu, maka hari yang indah berada di depan Anda."

"Banyak alasan yang bisa kita berikan untuk sebuah kegagalan, tapi hanya satu alasan untuk berhasil yaitu tidak ada alasan. Maju terus dan raih keberhasilan Anda!"

"Hak istimewa manusia adalah hak memilih. Kita bebas memilih tetapi harus mempertanggungjawabkan setiap pilihan kita. Mari memilih untuk sukses walaupun untuk itu kita harus membayar harganya berupa kerja keras yang disertai dengan karja cerdik dari setiap waktu yang kita miliki. Selamat memilih!"

"Ingatlah bahwa Tuhan tidak selalu mengabulkan apa yang kita minta, tapi selalu memberi apa yang kita butuhkan. Sudahkah Anda membawa bisnis ini dalam doa Anda?"

By : Motivasi Hebat

Baca juga:  53 Kata Kata Bijak Pemandu Kesuksesan Para Pengusaha

0 komentar:

Posting Komentar