100 Saran Meraih Kekayaan ala Orang Terkaya di Kota (bagian 1)




"Uang hanya akan datang ketika Anda melakukan pekerjaan yang tepat dengan cara yang tepat." - Randal J. Kirk, orang terkaya di Belspring, Virginia

"Semua manusia mengumpulkan sesuatu, saya sendiri mengumpulkan uang. Uang adalah kartu catatan skor kesuksesan dalam bisnis." - Carl Icahn, orang terkaya di New York

"Ini berkaitan dengan Zen. Jika Anda mencari uang dan menjadikannya satu-satunya tujuan, hampir bisa dipastikan Anda justru tidak akan mendapatkan sepeser pun." - Randal J. Kirk, orang terkaya di Belspring, Virginia

"Jangan pernah melakukan pekerjaan apa pun hanya demi uang, titik. Jika Anda menemukan suatu pekerjaan yang benar-banar Anda sukai dan masyarakat menganggapnya bernilai, uang akan datang dengan lebih mudah." - Randal J. Kirk, orang terkaya di Belspring, Virginia

"Temukan pekerjaan yang Anda sukai, yang benar-benar menjadi gairah Anda, dan uang akan datang." - Carl Icahn, orang terkaya di New York

"Bagi saya, saya tidak pernah bernafsu mengejar uang atau kekayaan yang besar, saya tidak pernah berpikir datang ke Amerika untuk mencari ketenaran dan nasib yang lebih baik, saya hanya memikirkan kebutuhan keluarga saya dan saya melakukan apa yang saya inginkan untuk membantu menghidupi keluarga saya." - Christel DeHaan, orang terkaya di Indianapolis

"Saya tak pernah mau berpangku tangan, saya tak kenal istilah status quo. Saya punya ambisi untuk menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Ganjarannya akan datang dengan sendirinya sebagai hasil dari kerja keras yang telah saya lakukan." - Christel DeHaan, orang terkaya di Indianapolis

"Saya menyukai uang, saya menyenangi kebebasan yang dapat dibelinya, saya menyukai imbalan yang diberikannya, dan saya menyukai apa yang dapat saya lakukan dengan uang untuk menikmati hidup saya secara lebih berkelimpahan." - Ron Rice, orang terkaya di Daytona Beach, Florida

"Ketika saya memulai, yang saya inginkan hanyalah hidup saya bisa lebih meningkat daripada tahun sebelumnya. Saya tidak pernah berkata kepada diri saya sendiri, saya ingin menjadi multijutawan. Saya hanya ingin mendapat tambahan 10 sen setiap jamnya. Saya hanya menginginkan peningkatan yang konstan." - Bill Dore, orang terkaya di Lake Charles, Luosiana

"Saya adalah laki-laki paling bahagia di dunia. Saya memiliki keluarga yang menakjubkan, saya pernah memiliki tiga perusahaan terbaik, dan dengan pekerjaan saya di yayasan sekarang, saya melakukan pekerjaan yang paling saya sukai sepanjang hidup saya." - Jim Harrison, orang terkaya di Tuscaloosa, Alabama

"Uang itu hebat karena ia bisa memberi Anda kebebasan, tapi yang membuat saya benar-benar bahagia adalah menciptakan perubahan." - Jim Harrison, orang terkaya di Tuscaloosa, Alabama

"Saya bangun setiap hari dengan perasaan bahagia karena diberi kesempatan hidup sekali lagi dan bangga menjadi orang Amerika, karena di Amerika semua orang berhak mengejar kebahagiaan. Tentu saja, terserah Anda untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan Anda sendiri. Kebahagiaan bukan jaminan, tapi hak untuk memperjuangkannya sudah pasti dijamin." - Jim Oelschlager, orang terkaya di Akron, Ohio

"Saya lebih bahagia hari ini dibandingkan dengan kapan pun dalam kehidupan saya, saya menghormati ibu saya yang selalu memberikan contoh positif orang-orang yang telah meraih keberhasilan dalam hidup mereka, baik dalam bisnis, musik, olahraga, atau kerja keras apa pun." - Joe Ricketts, orang terkaya di Omaha, Nebraska.

"Saya mencintai hidup saya. Saya tidak sabar untuk bangun setiap pagi dan menyalakan komputer saya dan berpikir di mana kesempatan-kesempatan itu hari ini. Saya mencintai petualangan kehidupan." - Robert Gillam, orang terkaya di Anchorage, Alaska.

"Kami mempunyai atmosfer kerja yang membuat setiap orang gembira. Kami membangun perusahaan yang besar, sesuatu yang benar-benar bernilai, dan yang membuat orang-orang bahagia. Dan uangnya sudah pasti tidak membuat mereka tidak bahagia." - Wayne Huizenga, orang terkaya di Fort Lauderdale, Florida.

"Orang-orang berpikir bahwa jika Anda mempunyai banyak uang, berarti hidup Anda telah lengkap. Tapi bagi saya, pernyataan itu sama sekali tidak benar." - John McAfee, orang terkaya di Rodeo, New Mexico.

"Kesuksesan finansial memberikan banyak hal ke dalam kehidupan kita. Uang memberikan kebebasan, perhatian, dan mengundang sesuatu. Sesuatu yang tidak kita butuhkan, sesuatu yang secara sederhana mengisi celah dalam diri kita yang tidak bisa diisi oleh sesuatu itu." - John McAfee, orang terkaya di Rodeo, New Mexico.

"Jika saya bisa mengulang seluruh kehidupan saya dari awal, saya akan melakukannya dengan lebih sedikit barang dan lebih banyak bersyukur, artinya tidak terlalu dikendalikan oleh keinginan untuk memenuhi penilaian masyarakat tentang kesuksesan, tapi lebih dikendalikan oleh keinginan untuk menyatukan dunia di sekitar saya dengan cara yang harmonis lewat perusahaan yang saya miliki." - John McAfee, orang terkaya di Rodeo, New Mexico.


0 komentar:

Posting Komentar