100 Saran Meraih Kekayaan ala Orang Terkaya di Kota (bagian 3)




"Saya benci partner. Setiap kali memilki partner, saya menemukan bahwa saya telah menghabiskan waktu saya untuk mencari cara keluar dari rekanan tersebut. Saya tidak pernah berpikir menjadikan perusahaan saya perusahaan publik karena itu berarti saya kehilangan kendali. Meskipun begitu, saya menyenangi bank sebagai partner saya. Hal yang menyenangkan dari bank adalah saat Anda melunasi pinjaman Anda, mereka akan pergi." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Salah satu saat paling bahagia dalam hidup saya adalah ketika kami membayar lunas pinjaman itu. Pegawai-pegawai saya membuat api unggun untuk membakar dokumen pinjaman tersebut." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Saya memang tidak pernah menyukai gagasan tentang mempunyai partner, tapi saya selalu mempekerjakan orang yang lebih pintar daripada saya." - Dennis Albaugh, orang terkaya di Des Moines, Iowa.

"Pilih anggota tim yang memiliki nilai-nilai dan semangat yang sama dengan Anda, dan pilih juga yang memiliki keahlian pelengkap. Ada orang-orang yang ahli mengelola proses, mengalokasikan modal, menjual, atau menjadi pemikir yang strategis, tapi saya belum menemukan seseorang yang cukup melakukan semua itu." - William Sanders, orang terkaya di El Paso.

"Jika Anda ingin berpartner, selalu pilih partner yang lebih pintar daripada Anda." - Guha Bala, orang terkaya di Albany.

"Rahasia untuk menggapai kebahagiaan adalah dengan mendapatkan mitra yang hebat dan hubungan kemitraan yang baik." - Jim Oelschlager, orang terkaya di Akron, Ohio.

"Saya mengetahui definisi katalisator di kelas kimia waktu sekolah, yaitu sesuatu yang meningkatkan atau mempercepat reaksi tanpa mengubah dirinya sendiri. Saya adalah orang yang selalu mengaduk isi panci, yang selalu membutuhkan ide-ide baru, pendekatan-pendekatan baru, produk-produk baru." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Saya pikir setelah lulus dari universitas saya mengetahui beberapa hal. Saat itu saya tidak menyadari bahwa gelar bukan apa-apa selain hanya surat izin seorang pelajar." - Hartley Peavey, orang terkaya di Meridian, Mississippi

"Sama seperti seorang petenis yang tidak akan bertambah baik permainannya kecuali ia bertanding dengan lawan yang lebih hebat dari dirinya, jalan yang paling pasti untuk memperbesar kesuksesan adalah dengan membuat diri Anda dikelilingi orang-orang yang lebih pintar, lebih cepat, dan lebih baik daripada Anda. Itulah cara Anda mengasah permainan Anda. Itulah cara Anda menjadi pemain terbaik di lapangan Anda." - Alex Hartzler, orang terkaya di Harrisburg, Pennsylvania.

"Anda harus obsesif untuk bisa sukses. Jika Anda menemukan suatu pekerjaan yang Anda nikmati, pekerjaan Anda bukanlah pekerjaan." - Carl Icahn, orang terkaya di New York.

"Anda harus bekerja keras; Anda harus suka bekerja; dan Anda harus gembira saat melakukannya. Anda tidak boleh bersantai-santai dan pergi ke pantai. Anda harus memiliki ambisi yang besar. Saya pernah melakukan perjalanan ke tiga kota dalam sehari. Itu pekerjaan yang sangat sulit dan melelahkan, tapi saya tahu semua itu layak." - Phil Ruffin, orang terkaya di Wichita.

"Ayah saya memiliki bisnis toko bahan makanan. Yang ia lakukan hanyalah bekerja, dan ia menikmatinya. Saya belajar cukup awal bahwa kerja keras membuat Anda bahagia." - Phil Ruffin, orang terkaya di Wichita

"Alasan beberapa orang lebih maju daripada yang lainnya adalah karena mereka memiliki kegigihan." - David Rubinstein, orang terkaya di Washington, DC.

"Kegigihan adalah aspek paling penting untuk sukses." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Tangga kesempatan itu tinggi. Saya selalu mencoba mencapai puncaknya, tapi ternyata tangga itu tidak berujung." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Saat saya mempunyai sepeda roda tiga, saya menginginkan sepeda roda dua, dan saat saya mempunyai sebuah mobil, saya menginginkan mobil lainnya, dan saya tak pernah kehabisan energi." - O. Bruton Smith, orang terkaya di Charlotte, North Carolina.

"Saya masih menggunting gambar-gambar tentang apa yang perusahaan saya ingin capai, dan yang menakjubkan adalah segala sesuatu yang saya visualisasikan telah datang kepada saya." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Kesuksesan adalah kemampuan untuk meraih hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Kita semua memiliki, dalam diri kita, kesanggupan untuk mengangguhkan ambisi kita dan memiliki kemampuan untuk memilih menjadi pekerja yang tekun - menjadi pelaku." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Orang-orang tidak menyadari kekuatan yang mereka miliki dalam pikiran mereka." - Bob Stiller, orang terkaya di Vermont.

"Mungkin nasihat ini terdengar usang, tapi saya tahu nasihat ini benar: Kerja keras adalah satu-satunya jalan yang pasti untuk mencapai kesuksesan. Hal itu tidak bisa dihindari. Dan tidak seharusnya dihindari karena pekerjaan seharusnya menyenangkan." - Roxanne Quimby, orang terkaya di Portland, Maine.

"Entah saya sedang menjual asuransi atau membangun hotel, saya selalu bekerja lebih giat dibandingkan orang di sebelah saya, dan itu saya lakukan dengan senang hati." - Gary Tharaldson, orang terkaya di Fargo, North Dakota.


0 komentar:

Posting Komentar