34 Kalimat Motivasi Sukses Para Motivator Dunia



MOTIVASI HEBAT

"Harapan jauh lebih kuat dari yang kita kenal. Harapan biasanya - mampu mengontrol persepsi, yang pada gilirannya menciptakan realitas." - Amanda Gore

"Rahasia sukses adalah belajar menggunakan kepedihan dan kenikmatan. Bukannya dikendalikan oleh kepedihan dan kenikmatan. Jika melakukannya, Anda memegang kendali atas hidup Anda. Jika tidak, kehidupanlah yang mengendalikan Anda." - Anthony Robbins

"Ketika kita menilai orang lain, kita bukan menilai mereka, melainkan diri kita sendiri." - Wayne Dyer

"Saya hidup melampaui harapan dan keputusasaan." - Dr. Deepak Chopra

"Kegagalan adalah jalan memutar, bukan jalan buntu." - Zig Ziglar

"Mampu mengatasi sesuatu yang terburuk, memungkinkan memperoleh sesuatu yang terbaik." - Donald Trump

"Mentor pertama saya adalah seorang laki-laki bernama Jim Rohn. Dia mengajarkan bahwa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup bukanlah hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup." - Anthony Robbins

"Saya tidak pernah melihat salesman yang benar-benar sukses, yang berada pada peringkat teratas, terbaik dari yang terbaik, adalah seorang yang... normal. Kebanyakan dari mereka mempunyai cara berpikir yang berbeda." - Zig Ziglar

"Ayah saya selalu menekankan, ada hal-hal yang bisa diprediksi. Dan pekerjaan yang cerdas akan menghasilkan hasil yang cerdas. Sejak kecil, saya belajar menakar dulu hal-hal tertentu dalam pikiran saya, sebelum saya melihat hal-hal itu berhasil. Cara ini menghemat banyak waktu dan uang saya." - Donald Trump

"Selama Anda akan berpikir juga, berpikirlah besar." - Donald Trump

"Anda akan lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui." - Donald Trump

"Kadang-kadang investasi terbaik adalah yang tidak Anda lakukan." - Donald Trump

"Sesungguhnya kegagalan adalah pilar kesuksesan. Jadi jangan pernah takut gagal, namun belajarlah dan lakukan langah-langkah yang lebih baik." - Andrew Ho

"Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan prestasi." - Jim Rohn

"Buku-buku menawarkan harta karun informasi yang dapat mengubah hidup kita, kekayaan, hubungan, kesehatan, dan karier yang lebih baik." - Jim Rohn

"Masa lalu, ketika didokumentasikan dengan tepat, adalah salah satu panduan terbaik untuk membuat keputusan bagus." - Jim Rohn

"Bangun filosofi Anda. Berkomitmen pada diri sendiri dan mengatakan,'Saya akan mengubah hidup saya.' Ketika Anda melakukannya, Anda tidak akan menengok ke belakang." - Jim Rohn

"Banyak orang tidak mengumpulkan keberanian untuk menghidupkan impian mereka karena mereka takut mati." - Les Brown

"Dalam imajinasi, tiada batasan." - Mark Victor Hansen

"Bertindaklah! Seberapa hebatnya visi Anda dan seberapa bagusnya perencanaan Anda, akan sia-sia jika Anda tidak bertindak." - Anthony Dio Martin

"Bakat harus dilatih, bukan hanya dilahirkan." - Dan Millman

"Sebagian besar yang Anda inginkan adalah di luar zona kenyamanan Anda." - Jack Canfield

"Makin lama Anda bertahan di situ, lebih besar kesempatan untuk sesuatu terjadi bagi keuntungan Anda. Bagaimana sulit kelihatannya, makin lama Anda bertahan, keberhasilan kelihatannya makin pasti." - Jack Canfield

"Jangan biarkan kegagalan menjadi pilihan." - Brian Tracy

"Saya selalu percaya bahwa setiap orang dapat mencapai mimpi mereka." - Kyle Maynard

"Saya bukan produk dari keadaan saya. Saya adalah produk dari keputusan saya." - Stephen Covey

"Sebagian dari kita menghabiskan banyak waktu untuk apa yang segera dilakukan, bukan apa yang penting dilakukan." - Stephen Covey

"Jadilah menarik, antusias... dan jangan berbicara terlalu banyak." - Norman Vincent Peale

"Ketakutan adalah teman baik saya, itu menunjukkan saya jalan ke mana, saya memilih jalan lain." - Yossi Ghinsberg

"Jika Anda adalah anak-anak, membaca adalah benar-benar hal penting." - Bruce Jenner

"Orang-orang sukses memiliki kebiasaan yang berbeda dari orang biasa-biasa saja." - Adam Khoo

"Satu-satunya hal yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah serta sikap yang negatif." - Ernest Wong

"Satu-satunya perbedaan antara orang kaya dan orang miskin adalah dalam cara mereka memanfaatkan waktu." - Robert T. Kiyosaki

"Saya sering menemukan pemimpin alami, punya kemampuan interaksi dan memberi inspirasi kepada orang lain. Ini merupakan keahlian yang tak ternilai yang dapat dipelajari." - Robert T. Kiyosaki

By : Motivasi Hebat

Baca juga: 23 Nasihat Penting untuk Wirausaha Pemula (Seri Tips Memulai Bisnis, Bagian 3)